Jl. Raden Gunawan, Desa Hajimena, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362

Berita Baca

Images

Siap Menuju WBK WBBM 2024 Balai Pertanian Lampung Deklarasi Komitmen Bersama

Images
  • admin
  • 2 months, 2 weeks, 2 days, 11 hours, 41 minutes, 41 seconds ago

Lampung Selatan – Rabu (7/2) Sebagai bentuk komitmen Balai Pelatihan Pertanian Lampung dalam membangun Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Balei Pelatihan pertanian Lampung melkasanakan kegiatan penandatanganan Komitmen Bersama yang dilaksanakan di Ruang Cempedak Balai Pelatihan Pertanian Lampung.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kepala Balai Pelatihan Pertanian Lampung,  dimulai pukul 15.00 WIB berlangsung dengan khidmat dan lancar.

Kegiatan diawali dengan dideklarasikannya Komitmen Bersama Keterbukaan Informasi Publik oleh Kepala Balai Pelatihan Pertanian Lampung, Abdul Roni Angkat.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama oleh Kepala Balai Pelatihan Pertanian Lampung, Abdul Roni Angkat, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Leli Hartini, Ketua Tim Kerja Program Evaluasi dan Kerjasama, Feri Setyawan, Ketua Tim Kerja Penyelenggaraan Pelatihan, Layanan Konsultasi dan pengelolaan Inkubator Agribisnis, Brilliania, dan disaksikan oleh Widyaiswara dan Pegawai Balai pelatihan Pertanian Lampung.

Abdul Roni Angkat mengharapkan kerjasama dari seluruh elemen di lingkungan Balai Pelatihan Pertanian Lampung untuk senantiasa menjaga integritas, bersinergi dan selalu professional dalam memberikan pelayanan kepada para stakeholder sehingga predikat WBK WBBM dapat diraih Balai Pelatihan Pertanian Lampung di tahun 2024 ini.