Jl. Raden Gunawan, Desa Hajimena, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362

Berita Baca

Images

Sambut Ramadhan, Koperasi Widyausaha Bapeltan Lampung Bagikan Bingkisan Kepada Anggota

Images
  • admin
  • 1 year, 4 weeks, 1 day, 5 hours, 53 minutes, 53 seconds ago

Koperasi Widyausaha Balai Pelatihan Pertanian Lampung menyerahkan bingkisan Ramadhan kepada seluruh karyawan dan karyawati Balai. 
Penyerahan bingkisan ini langsung diterima oleh Kepala Balai Pelatihan Pertanian Lampung, Abdul Roni Angkat dan disaksikan oleh Kepala Subbagian Tata Usaha, Leli Hartini. Pembagian sembako ini juga bagian dari bentuk peringatan Menyambut Bulan Ramadhan, Senin ( 20/03/2023).

Ketua Koperasi Bapeltan Lampung, Solihin saat dikonfirmasi disela-sela pembagian menjelaskan telah menyiapkan 100 Bingkisan Ramadhan yang diperuntukkan Pegawai Bapeltan Lampung. Setiap Bingkisan Ramadhan berisi beras 5 kilogram, Minyak Goreng 2 liter, dan Telur 2Kg. Solihin menjelaskan, Bingkisan Ramadhan ini berasal dari sisa hasil usaha koperasi.

Solihin menjelaskan, bingkisan diberikan kepada Pegawai Bapeltan Lampung. Pihaknya berharap, bingkisan ini dapat membantu para pegawai Bapeltan Lampung ASN maupun Tenaga Harian Lepas, serta mampu menginspirasi koperasi lain untuk tetap berbagi.

Solihin, kegiatan sosial pembagian bingkisan ini sudah menjadi agenda tahunan, bahkan menjadi program kerja Koperasi Bapeltan Lampung.