Jl. Raden Gunawan, Desa Hajimena, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362

Berita Baca

Images

Pembukaan Pelatihan Low Cost Smart Farming bagi Aparatur dan Pelatihan Pertanian Regeneratif bagi Non Aparatur

Images
  • admin
  • 2 months, 1 week, 5 days, 15 hours, 32 minutes ago

Lampung Selatan, Kepala Balai Pelatihan Pertanian (BAPELTAN) Lampung, Abdul Roni Angkat, secara resmi membuka Pelatihan Low Cost mart Farming bagi Aparatur dan Pelatihan Pertanian Regeneratif bagi Non Aparatur pada Jumat (2/2) yang berlangsung di Aula Balai pelatihan Pertanian Lampung, didampingi oleh Brilliania, Ketua Tim Kerja Penyelenggaraan Pelatihan, Layanan Konsultasi dan Pengelolaan Inkubator Agribisnis, serta Bambang Haryanto, Widyaiswara Utama pada Balai Pelatihan Pertanian Lampung.

Pembukaan ditandai dengan mengalungkan tanda peserta kepada perwakilan peserta pelatihan secara simbolis oleh Kepala Balai Pelatihan Pertnian Lampung, Abdul Roni Angkat.

Abdul Roni menyebutkan pelatihan ini diikuti oleh 60 orang peserta yang tersebar dari 4 wilayah kerja Balai Pelatihan Pertanian Lampung, yaitu Lampung, Bangka Belitung, Sumatera Selatan dan Bengkulu. Ia bersyukur pembukaan berjalan dengan lancar, dan peserta sudah diberikan fasilitas set peralatan pelatihan.

Abdul Roni juga berharap peserta dapat mengembangkan kompetensi nya masing masing dan dapat mengimplementasikannya dalam kehidupan sehari hari.