Jl. Raden Gunawan, Desa Hajimena, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362

Berita Baca

Images

MEMPERINGATI ISRA MIRAJ NABI MUHAMMAD SAW DI BALAI PELATIHAN PERTANIAN LAMPUNG

Images
  • admin
  • 2 months, 2 weeks, 6 days, 20 hours, 32 minutes, 10 seconds ago

Lampung Selatan, 7 Februari 2024 - Balai Pelatihan Pertanian Lampung menggelar acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW pada hari Rabu, 7 Februari 2024, di Masjid Baitul Ilmi, Kompleks Bapeltan Lampung. Acara ini diawali dengan sambutan pembukaan oleh Kepala Balai Pelatihan Pertanian Lampung, Bapak Abdul Roni Angkat, S.TP., M.Si.

Peringatan Isra Miraj ini menjadi momen penting bagi seluruh pegawai Balai Pelatihan Pertanian Lampung untuk merenungkan dan mengambil hikmah dari peristiwa Isra Miraj Nabi Muhammad SAW. Dalam kajiannya, Ustad Selamet dari Pringsewu menyampaikan pesan-pesan yang menginspirasi, mengajak seluruh pegawai untuk meningkatkan ketakwaan kepada Allah dalam kehidupan sehari-hari.

"Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW bukan hanya sekedar perayaan, tetapi juga sebagai momentum untuk merefleksikan kehidupan kita sebagai umat Islam. Marilah kita mengambil hikmah-hikmah yang terkandung dalam peristiwa tersebut dan mengaplikasikannya dalam kehidupan kita sehari-hari," ujar Ustad Selamet dalam kajiannya.

Acara ini dihadiri oleh seluruh pegawai Balai Pelatihan Pertanian Lampung dan berlangsung dalam suasana yang penuh kekhusyukan. Para pegawai mendengarkan kajian dengan seksama, memperdalam pemahamanya tentang nilai-nilai spiritual yang terkandung dalam peristiwa Isra Miraj.

Kepala Balai Pelatihan Pertanian Lampung, Bapak Abdul Roni Angkat, S.TP., M.Si., mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh pegawai dalam acara peringatan Isra Miraj ini. Beliau juga menekankan pentingnya memperkuat spiritualitas dalam menjalani tugas-tugas di Balai Pelatihan Pertanian Lampung.

"Semoga peringatan Isra Miraj ini dapat menjadi pendorong bagi kita semua untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT dan menjalani hidup dengan penuh kesadaran akan ajaran-Nya," tambah Bapak Abdul Roni Angkat.

Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Balai Pelatihan Pertanian Lampung ini merupakan wujud dari komitmen untuk memperkuat nilai-nilai keagamaan dan spiritualitas di lingkungan kerja, serta menjadikan Balai Pelatihan Pertanian Lampung sebagai tempat yang memberi manfaat tidak hanya dalam bidang pertanian, tetapi juga dalam pembinaan akhlak dan spiritualitas.

 

Balai Pelatihan Pertanian Lampung – Terdepan Memberi Manfaat!

(awp92)