Jl. Raden Gunawan, Desa Hajimena, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362

Berita Baca

Images

Dipimpin Kepala Badan PPSDMP Bapeltan Lampung hadiri Pelantikan Jabatan Fungsional Widyaiswara Ahli Pertama

Images
  • admin
  • 2 weeks, 1 day, 23 hours, 53 minutes, 59 seconds ago

Selasa, 16/4, Balai Pelatihan Pertanian (Bapeltan) Lampung mengikuti prosesi Pelantikan Jabatan Fungsional Widyaiswara Ahli Pertama, Aang Junaidi, S.Kom., MM., secara daring melalui zoom. Pelantikan lingkup BPPSDMP yang dipimpin oleh Kepala Badan PPSDM Pertanian, Dedi Nursyamsi, berlangsung khidmat. 

Dedi Nur Syamsi melantik sejumlah Jabatan Fungsional, Ketua Tim Substantif dan Ketua Tim Kerja lingkup Badan PPSDM Pertanian. Salah satu yang dilantik oleh Kepala Badan ialah Pegawai Bapeltan Lampung, Aang Junaidi. Aang resmi dilantik sebagai Widyaiswara Ahli Pertama di Ruang Market Tani, Bapeltan Lampung.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh Kepala Balai Pelatihan Pertanian Lampung, yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Leli Hartini. Turut hadir pula bagian kepegawaian serta sejumlah pegawai.

Kepala Badan PPSDM Pertanian Dedi Nursyasi mengucapkan “Selamat atas pelantikan saudara-saudara semua, baik itu Fungsional ataupun Ketua Kelompok Substansi dan Ketua Tim Kerja harus bekerja maksimal sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing"

Masing-masing pegawai agar tetap solid bekerja, memperbaiki komunikasi, tingkatkan kompetensi karena apa yang kita kerjakan merupakan pertanggungjawaban kepada Tuhan YME. 

Pengambilan sumpah jabatan serta pembacaan Pakta Integritas berlangsung khidmat.

Selamat kepada Bapak Aang Junaidi atas jabatan baru nya, semoga amanah dalam mengemban tugas.

 

Bapeltan Lampung terdepan memberi manfaat.