Jl. Raden Gunawan, Desa Hajimena, Kec. Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung 35362

Berita Baca

Images

Balai Pelatihan Pertanian Lampung Memperoleh Penghargaan Reksa Bandha Kategori Best Performance Stakeholder dari Kemenkeu Kanwil DJKN Lampung dan Bengkulu

Images
  • admin
  • 2 months, 3 days, 21 hours, 25 minutes, 37 seconds ago

Bandar Lampung, 22 Februari 2024 - Balai Pelatihan Pertanian Lampung telah meraih penghargaan Reksa Bandha dalam kategori khusus Best Performance Stakeholder dari Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) Lampung dan Bengkulu. Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Kepala Balai Pelatihan Pertanian Lampung, Dr. Abdul Roni Angakat, STP., M.Si, bersama Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Leli Hartini, STP. di Gedung Saburai Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Lampung pada hari Kamis, 22 Februari 2024.

Apresiasi Pengelolaan Kekayaan Negara, sebelumnya dikenal dengan BMN Awards, merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan untuk memberikan penghargaan kepada Satuan Kerja di Lingkungan Kantor Wilayah DJKN Lampung dan Bengkulu atas upaya pengelolaan BMN pada unitnya. Pada tahun 2022, acara penyelenggaraan apresiasi dengan tajuk "Anugerah Reksa Bandha" tidak hanya memberikan apresiasi kepada satuan kerja di Bidang Pengelolaan Kekayaan Negara, tetapi juga memberikan penghargaan kepada satuan kerja dan stakeholder di bidang Lelang, Penilaian, dan Piutang Negara, serta penghargaan untuk kategori khusus.

Dengan diraihnya Penghargaan Reksa Bandha ini, diharapkan bahwa seluruh pegawai di Balai Pelatihan Pertanian Lampung mampu mempertahankan dan meningkatkan kualitas pelayanan publik terhadap masyarakat, khususnya di bidang Pelatihan Pertanian. Ini merupakan dorongan besar bagi Balai Pelatihan Pertanian Lampung untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam mendukung pengembangan sektor pertanian di wilayah Lampung.

"Kami di Balai Pelatihan Pertanian Lampung merasa sangat bersyukur dan terhormat atas penghargaan ini. Ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik kami dan berkontribusi lebih dalam pembangunan pertanian di Lampung, Kami mengucapkan terima kasih kepada Kantor Wilayah DJKN Lampung dan Bengkulu atas penghargaan ini, serta kepada seluruh pegawai Balai Pelatihan Pertanian Lampung yang telah berkontribusi dalam meraih prestasi ini" ujar Dr. Abdul Roni Angakat.

Balai Pelatihan Pertanian Lampung berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat dalam hal pelayanan pelatihan pertanian. Penghargaan ini juga menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugasnya.

Balai Pelatihan Pertanian Lampung “Terdepan Memberi Manfaat”