Pelaporan Kegiatan dan Kinerja

Laporan Tahunan merupakan laporan yang disusun oleh BPP Lampung yang bertujuan untuk memberikan data dan informasi pelaksanaan kegiatan selama Tahun Anggaran. Laporan ini juga berfungsi sebagai bahan evaluasi capaian kinerja untuk meningkatkan kinerja pada tahun yang akan datang. Selain itu, laporan ini juga sebagai salah satu wujud pertanggungjawaban atas kinerja BPP Lampung selama satu tahun yang merujuk pada visi dan misi serta tugas pokok dan fungsi BPP Lampung.

Selengkapnya :

Balai Pelatihan Pertanian (BPP) Lampung merupakan salah satu unit pelaksana teknis di bidang pelatihan pertanian, berada di bawah dan bertanggungjawab kepada Kepala Badan Penyuluhan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Pertanian yang secara teknis di bawah Pusat Pelatihan PertanianBadan Penyuluhan dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Pertanian.

BPP Lampung mengemban mandat sesuai Peraturan Menteri Pertanian (Permentan) nomor. 109/Permentan/OT.140/10/2013 tentang organisasi dan tata kerja Balai Pelatihan Pertanian (BPP) Lampung adalah melaksanakan pelatihan fungsional bagi aparatur, pelatihan teknis dan profesi, mengembangkan model dan teknik pelatihan fungsional dan teknis di bidang pertanian bagi aparatur dan non aparatur pertanian, dituntut untuk menjadi lembaga pelatihan yang terpercaya dalam menyelenggarakan dan mengembangkan pelatihan pertanian guna memantapkan SDM pertanian yang profesional. Dan semua rencana strategis BPP Lampung tertuang didalam Rencana Strategis atau Renstra.

Laporan data dan statistik ini menyajikan tentang laporan berupa grafis tentang target dan realisasi keuangan, kepegawaian serta kegiatan kerjasama di Balai Pelatihan Pertanian (BPP) Lampung dalam periode tertentu

  • Statistik Keuangan Tahun 2018-2019
  • Statistik Kepegawaian Tahun 2018
  • Statistik Kepegawaian Tahun 2019
  • Statistik Kegiatan KerjasamaTahun 2019
  • Statistik Kepegawaian, Keuangan dan Pelatihan 2020
  • Pelaksanaan Survey Kepuasan Masyarakat (SKM) untuk mendapatkan feedback secara  berkala atas kinerja/kualitas pelayanan yang diberikan pemerintah /  pelayanan publik kepada masyarakat sebagai bahan untuk menetapkan  kebijakan dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik yang  selanjutnya dilakukan secara berkesinambungan.

    Pelaksanaan Survei Kepuasan Masyarakatterhadap  penyelenggaraan pelayanan publik dapat dilaksanakan melalui tahapan  perencanaan, persiapan, pelaksanaan, pengolahan dan penyajian hasil  survei, Berkenaan dengan hal tersebut BPP Lampung menyajikan SKM Online dengan mengklik LINK

    IKM semester 1 2020