Gelombang virus CoVid-19 varian baru kembali marak. Balai Pelatihan Pertanian (Bapeltan) Lampung mendukung kesehatan pegawainya dari gangguan virus CoVid-19 dengan rutin membagikan suplemen peningkat daya tahan tubuh sehingga imunitas tubuh tetap terjaga dalam bekerja. Kepala Balai Dr. Abdul Roni Angkat, S.TP., M.Si yang didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha Leli Hartini, S.TP. melakukan pembagian paket suplemen peningkat daya tahan tubuh yang berisikan suplemen vitamin, masker, dan handsanitizer kepada seluruh pegawai Bapeltan Lampung.

“Kami harus memastikan  bahwa seluruh pegawai kami dalam kondisi sehat dan imunnya terjaga selama masa pandemi ini. Kegiatan pembagian suplemen peningkat daya tahan tubuh ini telah menjadi kegiatan rutin selama pandemi ini berlangsung.” ucap Kepala Balai.

Rutinitas kerja yang tinggi membuat seluruh pegawai wajib menjaga kondisi tubuhnya agar tetap prima dan sehat. Selain pemberian paket suplemen, Bapeltan Lampung juga melakukan senam pagi setiap jumat agar tubuh tetap bugar, senam dilakukan sesuai protocol kesehatan. Pegawai juga telah terbiasa menggunakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan menerapkan physical distancing ketika melakukan tugas. Bapeltan Lampung berharap pandemi ini cepat berlalu, sehingga pelayanan pelatihan kepada masyarakat dapat kembali berjalan secara maksimal.